Tuesday, June 23, 2015

Kembali menulis..

Berbulan-bulan lamanya dari postingan terakhir saya, akhirnya saya menulis lagi. Entahlah ini masih bisa disebut tulisan atau kumpulan curhatan, terserah saja, yang penting saya menyukainya, saya bahagia. Beberapa kali saya sempat membuat alamat blog yang baru, dengan alasan ingin memulai "cerita-cerita hidup" yang baru didalam blog yang baru namun rasanya sayang ingin meninggalkan sekian banyak cerita hidup di blog ini. Cerita hidup yang ditulis dan tidak selamanya terposting, hanya memenuhi bagian draft. Cerita hidup yang ditulis dan menjadi kenangan, memunculkan senyum atau perasaan bodoh didada nantinya.
2 tahun lamanya dari postingan terakhir saya, kehidupan punya begitu banyak kejutan untuk saya. Memang tak selamanya indah, namun saya tak banyak mengingat bagian sedihnya. Yang terasa hanya cerita penuh bahagia. Mungkin itu yang membuat saya tak banyak menulis. Karena kebahagiaan membuat saya kehilangan kata-kata, tak tau akan menulis apa, hanya rasa bahagia. Dan mungkin waktu untuk menulis yang tdak ada karena saya begitu sibuk menikmati cerita-cerita bahagia saya.
Dari postingan terakhir saya (11 Juni 2013), dan jika dirunut kebelakang, begitu banyak cerita sedih khas anak muda "bertebaran" disana, hehe. Dari postingan terakhir saya (11 Juni 2013) beberapa minggu setelah itu saya mengenal seorang lelaki yang menjadi ayah untuk anak perempuan saya saat ini. Mungkin dialah alasan terbesar saya begitu menikmati kebahagiaan saya dan "lupa" untuk menulis lagi. Namun dia pula yang menjadi pendukung terbesar (atau mungkin cuma satu-satunya, haha) untuk kembali menulis.
Ahh, bahagia itu sederhana yaa..

0 comments: