Sunday, February 12, 2012

"U are part of my power"

Kamu : Laper.. ga makan malem, tadi juga ga sarapan, sekarang belum makan siang (waktu menunjukkan pukul 18.18)
Saya : Makanlah.. 
Kamu : Ga enak ninggalin tempat..
Saya : Lah, tinggal nyuruh cs aja.. trus beliin buat dia juga 1.. jangan kayak anak kecil lah, makan aja repot banget.
Kamu : Ntar aja, sekalian makan malem..
Saya : Hufffh, >.<
Kamu : Jadi lemes..
Saya : Yaiyalaaah, ga makan.. mau dapet tenaga darimana? 
Kamu : Dari kamu.. 
Saya : *toeett.. Emang bisa? (dalem hati padahal seneng banget digombalin, hahaha...) 
Kamu : Ya bisa.. 
Saya : Koq bisa? 
Kamu : "U are part of my power" 
Saya : (terbang ke langit ke-7, hahaha) Really? 
Kamu : Hmmm... 
Saya : Ga menjawab sama sekali..
Kamu : Yaa.. 
Saya : ........... :)

2 comments:

Aron International said...

"" Anggap aja hanya fiktif belaka ""

berarti sebenernya ini dari kisah nyata, mungkin di alami penulisnya :D

Baiq Holis said...

mmmm,, no comment :P