Thursday, October 4, 2012

Lelakiku yang baik..


Lelakiku yang baik..
Sadarkah kamu, kamu seringkali membuatku menunggu?
Tak datang berminggu-minggu karena kerjamu, atau entah kesibukanmu
Yang katamu karena waktu
Dan katamu aku harus bersabar, slalu..
Tapi tak apa, karena saat tiba waktunya bertemu
membuat jantungku berdegup menderu,
tak enak didada, dan itu 'seru'..:))

Lelakiku yang baik..
Sadarkah kamu, kamu seringkali membuatku mendengar cerita-cerita membosankan?
Kemarin, cerita medis yang setiap hari akupun temukan
Hari ini, lagu dangdut yang mmmm, bang haji dan rita sugiarto nyanyikan  :P
Dan esok, entah pertandingan bulutangkis mana yang kamu ceritakan
Tapi tak apa, karena mendengarkanmu sudah jadi kegiatan favoritku sekarang..
dan aku senang..

Lelakiku yang baik..
Sadarkah kamu, kamu seringkali membuatku khawatir?
Tiba-tiba diam, dan menghilang
memendam masalah sendirian
Tak pentingkah aku untuk kau ceritakan
masalah-masalah yang membuat tertekan?
Tapi tak apa, mungkin itu caramu menyelesaikan
caraku untuk s'lalu jadi kesayangan
Mengertimu, memberi ruang untukmu, meyakinkan diriku bahwa kamu cukup kuat untuk menghadapinya sendiri.. :'(
Sampai suatu hari, kau menganggapku cukup kuat untuk jadi tempat berbagi
Yang selalu menenangkanmu setiap hari..

Lelakiku yang baik..
Sadarkah kamu, kamu seringkali membuatku merasa bukan siapa-siapa?
Tak pentingkah aku?
Sadarkah kamu, kamu seringkali memaksaku menjadi yang lebih baik dari aku?
Kurang baikkah aku?
Sadarkah kamu, kamu seringkali menggampangkan cinta?
Tak berhargakah kita? tak berhargakah aku?
Masihkah aku mampu berkata, tak apa?

0 comments: