Saturday, October 13, 2012

Senggigi, 13 Oktober 2012

Aku yang akan tetap sayang kamu..
Yang suka datang tiba-tiba, lalu tersenyum seperti tak ada apa-apa
Aku yang akan tetap sayang kamu..
Yang mengajakku menyusuri jalan malam itu, kemanapun bahagia asal bersamamu
Aku yang akan tetap sayang kamu..
Yang suka aku pandangi diam-diam, dan selalu saja ketauan ;p
Aku yang akan tetap sayang kamu..
Yang slalu menjagaku, menyediakan lengan untukku, bahkan tak malu mengambilkan tissue untukku
Aku yang akan tetap sayang kamu..
Yang sepanjang jalan bernyanyi "akhirnya ku menemukanmu", yang diam-diam aku dengarkan dengan damai, lagu yang aku anggap kau nyanyikan untukku.. :D

Aku yang akan tetap sayang kamu..

Aku yang akan tetap sayang kamu,
yang juga akan tetap sayang aku..
Jangan berubah yaa.. :))
I love you..

0 comments: