Tuesday, December 13, 2011

El Classico : Real Madrid vs Barcelona

Beberapa hari yang lalu, laga El Classico antara Real Madrid vs Barcelona berlangsung dan berakhir dengan kemenangan Barcelona 1-3 atas musuh bebuyutannya itu. (Visca Barca ^_^). Jika kalian menonton pertandingan itu, kalian tentu saja akan setuju bahwa permainan Messi dkk memang jauh lebih baik dibanding Ronaldo cs. Pep dari sudut manapun memang lebih "keren" dibanding Mou. Mungkin pendapat ini memang ada sisi subyektifnya, namun fakta kemenangan membuktikan itu. Dan bagi para madridista, terimalah bahwa Barca, Messi, dan Pep jauuuh lebih baik dari Madrid, Ronaldo, dan Mou. Dan menurut saya Mou itu lebih baik melatih liga gunung sari saja, hahaha. Agak rasis memang, namun lihat saja, semua pemain termahal dunia ada di Madrid, namun tetap saja mereka belum mampu mengalahkan keperkasaan Barca. Sebalnya lagi, selain tidak menerima kekalahan, Mou dan Madrid selalu saja mencari-cari kambing hitam, dan seringkali kepemimpinan wasit dijadikan alasan kekalahan mereka. Yaaah, masa iya sih semua pertandingan wasitnya "ga bener". "Aduuuuh, Om Mou kalo nyari alasan yaa yang kreatif atuuuh =P "
Ini nih, lelucon yang saya kutip dari okezone.com tentang pernyataan Mourinho yang dilansir dari situs resmi Real Madrid.

MADRID – Jose Mourinho masih belum menerima kekalahan yang diderita Real Madrid dari Barcelona pagi ini. Mourinho kembali menyoroti kinerja wasit David Fernandez Borbalan.

Borbalan mengeluarkan total tujuh karu kuning, empat untuk kubu Madrid dan sisanya untuk Barca, termasuk diterima Lionel Messi di menit ke-37. Mourinho rupanya tidak puas dengan kartu kuning yang diterima Messi, karena dia menuding seharusnya striker mungil itu mendapat kartu merah.

“Ada keseimbangan di babak pertama, gol kedua benar-benar keberuntungan tidak lebih dari itu. Gol itu bukan berkat talenta Barca atau kesalahan (Madrid),” cetus Mourinho.

“Saya pikir Messi seharusnya diusir, tapi sampai saya melihatnya saya tidak akan mengatakan apapun jika saya salah,” imbuh The Special One, dikutip Marca, Minggu (11/12/2011).

Mourinho juga menyebut kemenangan Barca tidak lepas dari keberuntungan. “Saya pikir kemenangan ini merupakan bagian dari pertandingan sepakbola. Keberuntungan sangat berperan. Dengan keunggulan 1-0, kami seharusnya bisa 2-0 dengan kondisi normal, karena Cristiano (Ronaldo) melakukannya,” pungkas The Special One.
(wei)


Bagaimana menurut kalian? ^__^

0 comments: