Sunday, December 25, 2011

Road To Gili Trawangan ^__^

Memasuki akhir bulan Desember, liburan post graduated  mulai berkurang. Rasanya kesibukan sudah mulai memadati hari-hari saya belakangan. Hal yang menyebabkan keinginan dan kesempatan meng-update blog rasanya semakin kecil. Namun perjalanan saya ke Gili Trawangan beberapa hari yang lalu rasanya kurang lengkap jika tidak dicatat dalam perjalanan blog saya juga :)
Perjalanan saya ke Gili Trawangan sebenarnya dalam rangka orientasi kerja. Memasuki bulan Desember kemarin saya melamar pekerjaan di sebuah klinik yang lingkup kerjanya di hotel dan daerah pariwisata (seperti yang telah saya singgung di postingan sebelumnya, "Be 10+1". Tak seperti bentuk orientasi kerja lainnya, orientasi kerja kali ini lebih cocok disebut berlibur sambil bekerja. 3 hari orientasi rasanya lebih banyak dipenuhi dengan jalan-jalan menikmati laut, pasir putih, bukit, sunrise dan sunset, serta tidak ketinggalan lampu-lampu dan suasana malam yang menambah romantis tempat itu, indah sekali.
Ini memang kali pertama saya ke Gili Trawangan. Dulu, saya tak pernah menyangka hidup akan memberi kesempatan saya 'berlibur' ke sana sebelum menikah. Karena ayah saya memang tidak akan pernah mengijinkan saya pergi sejauh itu tanpa ada hal-hal penting atau mendesak. Tuhan memang punya banyak rencana indah untuk hidup saya. Tak hanya bisa kesana, saya malah dapat menginap 3 hari, and that's all for free.. what a 'holiday'..
Beberapa foto dari senior saya (thanks to Kak Nas) dan yang saya ambil mungkin bisa menggambarkan betapa indah dan menyenangkannya disana. Semoga nantinya saya punya kesempatan kembali kesana dengan 'seseorang yang halal' untuk saya, dan dalam 'liburan' yang sebenarnya. :)

Masih di kapal (*Kak Nas's Photo)
Vila Ombak Clinic
Trawangan's Sunrise
Kawasan Taman Vila Ombak
Kawasan Taman Vila Ombak
Perjalanan mendaki bukit Trawangan
Pemandangan dari atas bukit Trawangan
The Author, teteeep eksis ^__^ (*Kak Nas's Photo)
Beautiful Beach
Exotic Sunset (*Kak Nas's Photo)
Night atmosphere,, so romantic  (*Kak Nas's Photo)
I love that sparkling lamp ^_^  (*Kak Nas's Photo)